free stats

Ibu Negara RI Kunjungi Kota Padang

Padang AP-Ibu Negara Iriana Jokowi berkunjung ke Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (1/12/). Kunjungan Ibu Negara tersebut menarik perhatian masyarakat.

Ratusan warga berkumpul dan berusaha mendekat untuk menyalami istri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo tersebut di beberapa lokasi yang dikunjungi.Pada kunjungannya di PAUD Qatrinada, Kelurahan Pasir Nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah, Iriana disambut langsun
g oleh Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah bersama istri, Ny. Harneli Bahar. Ada juga dalam rombongan istri Gubernur Sum<br>atera Barat, Hj. Nevi Irwan Prayitno.

Selesai berkunjung, Iriana menebar senyuman ramah kepada Kepala PAUD dan guru-guru di lembaga pendidikan tersebut. Saat akan bertolak meninggalkan PAUD, “first lady” Indonesia itu menyempatkan menyapa warga sembari membagi-bagikan puluhan bahan batik dan buku tulis.

Adapun lokasi yang diagendakan dalam kunjungan kerja ibu negara di Sumatera Barat yaitu ke Pasar Lubuk Buaya, PAUD di Qatrinada, GOR UNP, SMA Negeri 1 Padang, Craft Center Dekranasda Sumbar.

Dalam kunjungan ini, Iriana tidak melewatkan untuk mencicipi kuliner Ranah Minang dengan mengagendakan makan siang bersama rombongan di Rumah Makan Lamun Ombak, Jalan Khatib Sulaiman. (hms)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *