free stats

Keluarga Besar Walikota Padang Pergi Umroh

Padang,AP– Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP bersama Isteri Hj. Harneli Bahar, dan anak serta menantu laksanakan Umroh ketanah suci kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW di Mekkah.

Mahyeldi bersama keluarga besar berangkat dari Padang menuju Mekkah 5 Januari 2019 lalu untuk beribadah Umroh bersama keluarga ketanah kelahiran Rasullullah,Muhammad SAW.
Semoga perjalanan Walikota Padang bersama keluarga mendapat petunjuk, Hidayah dan keredhaan dari Allah dan semua keluarga yang ikut umroh tetap dalam kondisi sehat sampai kembali ke Kota Padang nantinya.

Ibadah Umroh salah satu kewajiban umat muslim bagi yang telah mampu untuk pergi laksanakan sebuah kewajiban ketanah kelahiran Rasulullah di Mekkah untuk lakukan ibadah yang telah diatur tata cara pelaksanaannya.

Disamping itu, tentu jelas Walikota Padang bersama isteri dan keluarga besar tak akan pernah lupa medoakan warga Kota Padang, terutama sekali jauh dari segala bentuk bencana dan musibah, serta warga Kota Padang hidup sejahtera seia sekata, Saciok bak ayam Sadanciang bak basi.

Semoga apa diharapkan Walikota kedepannya menjadi kenyataan, Kota Padang lebih maju, tentu jelas semua program kerja mendapat dukungan dan dorongan dari semua pihak, semua SKPD dilingkungan Pemko Padang selalu bersenergis, berinovasi, kreatif dan bertanggungjawab setiap program kerja yang akan dilaksanakan. (hms/dtk)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *