free stats

Resmikan Kafe ‘Dapoer Sanaya’, Wako Hendri Septa Sambut Baik Semakin Tumbuhnya Sektor Kuliner di Padang

Andalaspos.com,Padang – Wali Kota Padang Hendri Septa mengaku sangat menyambut baik seiring terus menggeliatnya sektor kuliner di Kota Padang.

Menurutnya, dengan semakin banyaknya tumbuh kafe dan restoran tentu akan berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi di kota yang ia pimpin.

“Alhamdulillah, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang kita bersyukur sekali kafe dan restoran di Padang mulai tumbuh dan berkembang seiring pasca pandemi Covid-19 saat sekarang ini. Ini menandakan sektor ekonomi kita akan kembali membaik dan menggeliat,” ucap Wako Hendri sewaktu melakukan opening Kafe “Dapoer Sanaya di Jl. Olo Ladang No.23, Kelurahan Olo, Kecamatan Padang Barat, Rabu (6/7/2022) siang.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kota Padang juga memuji Kafe Dapoer Sanaya sebagai kafe baru dengan memiliki keunggulan dan keunikan tersendiri.

“Jadi inilah yang kita inginkan, bagaimana kafe atau restoran itu memiliki ciri khas tersendiri. Baik dari menu makanan dan minuman yang disajikan serta di sini juga menyediakan ‘live music’ yang dapat memberikan hiburan dan menambah kenyamanan pengunjung. Tadi saya coba langsung beberapa menu makanan di sini, ternyata enak-enak,” harapnya di hadapan owner Kafe Dapoer Sanaya, Haris.

“Kita berharap Kafe Dapoer Sanaya bisa sukses dan mendampatkan tempat di hati masyarakat tentunya. Begitu pula bagi kafe-kafe lainnya. Karena dengan menggeliatnya sektor kuliner di Padang tentu akan menambah pendapatan asli daerah (PAD) Kota Padang. Hal ini juga turut mendukung visi Kota Padang sebagai kota yang berbasiskan pendidikan, perdagangan dan pariwisata,” tambah Wako Hendri Septa didampingi Kepala Bapenda Yosefriawan di kesempatan itu.

Dalam kesempatan itu juga hadir Ketua TP-PKK Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa.(vid)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *