Bupati Solok Bacakan Pengambilan Sumpah Sebanyak 133 Orang PPPK Formasi Guru

Andalaspos,Kabupaten Solok – Sebanyak 133 Orang PPPK dari formasi guru Tahun 2022 diambil Sumpah oleh Bupati Solok H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar pad Selasa (08/08/23)
Di Ruang Pertemuan Solok Nan Indah.

Selain Pengambilan sumpah Bupati Solok juga menyerahkan SK Pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru Formasi Tahun 2022 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos, SE, MM, Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, SH, MM, Kepala BKPSDM Afrialdi, berserta Kepala OPD lainnya.

Bupati Solok Capt. H. Epyradi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar dalam sambutannya berucap syukur Alhamdulillah pada hari ini 133 Orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja telah berhasil tergabung bersama kita di Kabupaten Solok.

“Jadilah bagian dari Solok Super Team yang bercita-cita Mambangkik Batang Tarandam menjadikan Kabupaten Solok yang terbaik di Sumatera Barat”,jelas Bupati.

“Saya yakin Saudara semua telah berjuang sampai puluhan tahun demi mendapatkan Pengangkatan yang Alhamdulillah terlaksana pada hari ini, kami berharap agar saudara senantiasa bersyukur dengan Pengangkatan yang telah didapatkan”,sebutnya.

Bupati Solok berpesan Jadilah Seorang Manusia yang bertanggung jawab dengan Tugas dan Kewajiban yang dimiliki, Kemajuan suatu Daerah sangat bergantung pada Pendidikan Bagi Generasi Muda

“untuk itu jadilah tenaga Pendidik yang dapat membimbing dan mengarahkan Generasi Muda kita menjadi Generasi yang Cerdas dan Mumpuni serta berpegang Teguh pada Agama sebagaimana kita di Minangkabau memiliki prinsip Adat Basandi Sara’, Sara’ Basandi Kitabullah”, tutup Bupati.(adm)

Loading