Bupati Solok : Musrenbang Kegiatan Wajib, Dasar untuk Melakukan Pembangunan

Andalaspos,Kabupaten Solok – Bupati Kabupaten Solok Epyardi Asda membuka musrenbang tingkat kecamatan Pantai Cermin, Rabu, 15 Februari 2023 di Aula Kantor Camat Pantai Cermin.

Turut hadir Ketua TP-PKK Kabupaten Solok : Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, Asisten I : Drs. Syahrial, MM, Asisten II : Deni Prihatni, ST, MT, Kepala Barenlitbang : Nafri, Kepala OPD, Camat Pantai Cermin : Acil Fasra dan Forkompimcam, Walinagari Se-Kecamatan Pantai Cermin, serta Tokoh-tokoh Adat dan Agama Kecamatan Pantai Cermin dan Kepala Sekolah Se-Kecamatan Pantai Cermin serta Delegasi dari Lembaga Nagari di Kecamatan Pantai Cermin.

Bupati Solok dalam sambutannya mengatakan Musrenbang merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan baik dalam undang-undang maupun bagi Pemerintah Kabupaten Solok saat ini. “Melalui Musrenbang kita dapat mengetahui usulan-usulan yang diberikan oleh masyarakat agar pembangunan yang dilaksanakan sesuai dengan apa yang dibutuhkan masyarakat,” kata Epyardi.

Lebih lanjut, bupati ingin setiap elemen perpanjangan tangan Pemerintah Daerah agar memiliki integritas sehingga dapat mencapai manfaat yang bisa dirasakan oleh masyarakat. “Bagi kita di Pemerintah Daerah Musrenbang ini merupakan dasar bagi kita untuk melakukan pembangunan di Kabupaten Solok,” ucapnya.

Kendati demikian, bupati berharap dapat mewujudkan visi Mambangkik Batang Tarandam menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat. “Bahkan saat ini hal itu telah diakui oleh pemerintah pusat, bahwa kabupaten Solok saat ini sudah menjadi yang terbaik di Sumatera Barat di segala lini,”pungkasnya. (Da Bet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *