Danlanudal Manado Hadiri Penutupan Posko Terpadu Angkutan Udara Nataru

AndalasPos,Sidoarjo –  Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto., M. Tr. Opsla, beserta Perwira Staf Operasi menghadiri acara Penutupan Posko Terpadu Angkutan Udara Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) bertempat di Bandara Sam Ratulangi Manado. Rabu (04/01/22).

General Manager PT. Angkasa Pura I Bandara Samratulangi Manado, Minggus E. T. Gandeguai, selaku pimpinan acara, pada sambutannya menyampaikan, Posko terpadu angkutan udara Nataru yang telah beroperasi sejak tanggal 19 Desember 2022 hingga 3 Januari 2023 dapat berjalan dengan aman, selamat, lancar, dan tertib, sehingga memberikan apresiasi setinggi – tingginya kepada seluruh instansi TNI, Polri, dan Stakeholder yang telah mendedikasikan waktu dan tenaganya untuk menjaga keamanan serta kelancaran angkutan udara Nataru di Bandara Manado.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kadisops Lanud SRI, Ka Otban Wilayah VIII Manado, Kadishub Manado, Kapolsek Kawasan Bandara Sam Ratulangi, dan Stakeholder Bandara Sam Ratulangi Manado.

-Garda Jalakaca Perkasa-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *