Dini hari, Kapolda Sumbar dampingi Kompolnas tinjau Lokasi Penemuan Mayat di Jembatan Kuranji

Sumbar,Andalaspos – Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH bersama Wakapolda Brigjen Pol Gupuh Setiyono, S.Ik. MH mendampingi tim dari Kompolnas RI untuk melakukan peninjauan lokasi penemuan mayat di bawah jembatan Kuranji Padang, Kamis (27/6).

Tim dari Kompolnas, dihadiri oleh Irjen Pol (purn) Beni Mamoto selaku Ketua harian Kompolnas RI beserta Kementerian PPPA.

Sekira pukul 03.30 WIB, Beni Mamoto bersama Kapolda Sumbar didampingi Wakapolda berjalan di atas jembatan Kuranji dengan menunjukkan lokasi yang sebelumnya telah dilakukan olah TKP oleh petugas.

Ketua harian Kompolnas RI, Beni Mamoto mengatakan, kegiatan yang dilakukan olehnya bersama Kapolda Sumbar tersebut untuk dapat mengetahui gambaran kejadiannya.

“Kami datang pada saat jam kejadian untuk mendapatkan gambaran situasi di TKP. Sehingga kami nanti wawancara dengan saksi, kami sudah punya modal sehingga kami bisa memperdalam wawancara itu,” katanya.

Beni Mamoto juga meminta dukungan bersama, agar Kapolda dan jajarannya yang akan menuntaskan kasus ini supaya menjadi terang apa peristiwa yang terjadi.

Ketua harian Kompolnas RI tersebut juga menyampaikan, bahwa pihaknya bersama Polda Sumbar membuka seterang terangnya atas peristiwa ini.

“Untuk menjawab simpang siurnya isu yang beredar, dan ketika isu yang beredar tidak berangkat dari fakta yang bisa dibuktikan ini membuat bingung publik. Makanya kami ingin berangkat dari fakta dulu, barulah nanti ada kesesuaian atau tidak,” pungkasnya.(*)