free stats

GOWES BARENG, SARANA TINGKATKAN SINERGI UNSUR MARITIM BERSAMA MITRA

Andalaspos.com,Padang – Guna meningkatkan silaturahmi, Soliditas dan Siinergitas, Lantamal II bersama BRI cabang Padang, unsur maritim, BUMN, BUMD dan mitra mengadakan Gowes Bareng. Dengan titik mulai dari Universitas BRI Corporate, Cupak Tangah, Pauh-Pantai Padang-Pondok Pecinan-Jl Sutan Sjahrir-Mako Lantamal II. Menempuh jarak sejauh 22 KM. Sabtu, 21 Mei 2022.

Bendera tanda mulai gowes diangkat oleh Komandan Lantamal II, Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono, S.E M.M. dan Regional CEO BRI Padang, Bapak Narto Laksono.

Gowes diikuti ratusan peserta dari berbagai Cabang BRI dikota Padang, instansi maritim, BUMN, BUMD, mitra dan Prajurit Lantamal II,serta Panitia menyiapkan hadiah berupa 20 Sepeda dan hadiah hiburan.

Dalam sambutannya,”Danlantamal II menyampaikan bahwa dengan diadakan gowes bareng ini dapat tercapai kedekatan sehingga lebih memudahkan kordinasi dalam melaksanakan tugas bagi kepentingan organisasi, bangsa dan negara,”ujar Danlantamal.

Dikesempatan itu Regional CEO BRI Padang menyampaikan dengan kordinasi dan sinergi yang baik, proses birokrasi, administrasi yang panjang dan sulit dapat dipermudah dan dipersingkat. Sehingga pelaksanaan tugas organisasi bisa semakin baik.

Hadir dan ikut serta gowes bareng, Wadan Lantamal II, Kolonel Marinir Andy Prasetyo, S.Tr Hanla, Pejabat Utama Lantamal II, Ketua Korcab II DJA I, Ny. drg. Amelia Endra Sulistiyono serta Kadis/Kasatker. Instansi peserta : BRI, PLN Teluk Sirih, KSOP, Bea Cukai, Kesehatan Pelabuhan, Imigrasi, INSA, APBMI, Koperbam Teluk Bayur, AT3B, Distrik Navigasi, Pertamina Teluk Kabung, KPPN. Dalam kesempatan ini juga dikenalankan dan promosi aplikasi BRI Mobile (BRImo). Yang dapat memudahkan nasabah bertransaksi keuangan melalui handphone.

Dispen Lantamal II




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *