Jalin Silahturahmi dan Sinegritas, Danlanudal Manado Gelar Coffee Morning serta Latihan Menembak Bersama Insan Pers Sulawesi Utara

AndalasPos,Sidoarjo – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan menguatkan sinergitas, Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto, M.Tr.Opsla menggelar Coffee Morning bersama wartawan dari media cetak, online, serta elektronik Sulawesi Utara, yang berlangsung di Lapangan Tembak Lanudal Manado, Pada Jumat (13/1/22).

Kegiatan ini selain dalam rangka mengasah kemampuan menembak prajuritnya, juga sebagai media bersilaturahmi dengan insan pers kota Manado sekaligus mengenalkan keberadaan Pangkalan Udara TNI AL Manado dan tugas pokoknya sebagai pangkalan udara pendukung operasional Pesawat-pesawat udara militer yang beroperasi di laut perbatasan, ALKI II dan ALKI III.

Dari kegiatan Coffee morning ini, nantinya diharapkan para awak media dan Lanudal Manado dapat saling mengenal, bersinergi di medan tugas, dan bersama-sama menciptakan kondusifitas di wilayah Sulawesi Utara serta mendukung kegiatan-kegiatan positif Potmar Lanudal Manado maupun TNI Angkatan Laut demi kemajuan Sulawesi Utara.

Di sela-sela kegiatan, para awak media diberikan kesempatan untuk mengikuti briefing prosedur keselamatan untuk menembak dan mengikuti latihan menembak pistol bersama para perwira. Komandan Lanudal Manado juga memberikan apresiasi serta penghargaan bagi para awak media yang telah serius mengikuti arahan pelatih dan meraih nilai tertinggi.

-Garda Jalakaca Perkasa-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *