Miliki Narkoba, Sopir Angkutan Diringkus Tim Karanggo Polres Padang Panjang

AndalasPos.com, Padang Panjang —Jajaran Satres Narkoba Polres Padang Panjang menangkap sopir angkutan umum karena memiliki narkotika jenis sabu-sabu. Tersangka berinisial ZN (33) warga Kelurahan NgalaunKecamatan Padang Panjang timur Kota Padang Panjang.

Kasat Res Narkoba Polres padang panjang AKP Yaddi Purnama S.H mengatakan, ZN diamankan setelah terendus memiliki sabu-sabu oleh jajaran Tim Karanggo.

“Pelaku kita amankan di kediamannya di kelurahan ngalau kecamatan padang panjang timur pada selasa tanggal 2 januari 2024,” jelas AKP Yaddi.

Ketika di tangkap kepada petugas pelaku (ZN) mengakui bahwa pelaku memang ada menyimpan Narkotika jenis shabu miliknya dalam sebuah kamar di rumah tersebut, dan saat di geledah di kamar pelaku polisi menemukan satu paket Narkotika jenis sabu beserta alat hisapnya.

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K melalui Kasat Res Narkoba AKP Yaddi Purnama mengatakan penangkapan terhadap ZN dilakukan setelah mendapatkan informasi dari masyarakat. “Tim Karanggo melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan tersangka,” tegasnya.

Untuk kepentingan penyelidikan, tersangka AH bersama barang bukti kita amankan di Rutan Polres padang Panjang dan Kasus ini sudah dalam penanganan polisi untuk penyidikan lebih lanjut pungkas Yaddi.(MP/Rn)