Olahraga Bersama Dalam Rangka Wujud Syukur Atas Dedikasi, Loyalitas dan Kinerja Prajurit Jalasena Samudra

Andalaspos,Sidoarjo – Mengawali semua kegiatan di tahun baru 2023, keluarga besar Lanudal Kupang menggelar olahraga bersama, bertempat di Lapangan olahraga Lanudal Kupang,. Jumat (06/01/2023).

Dalam kegiatan olahraga bersama ini, Komandan Lanudal Kupang Letkol Laut (E) Dian Supiandi, A.Md., M.Tr. Opsla, menyampaikan pesan dari Pimpinan TNI AL bahwa tujuan diadakannya olahraga bersama ini adalah bagian penting atau esensial dari kesejahteraan mental dan psikologis bagi Prajurit Jalasena dan agar para prajurit Jalasena bisa selalu menjaga kesehatan tubuh masing-masing dan tetap menjaga tali silahturahmi antar Prajurit, PNS dan PHL serta menumbuhkan rasa kebersamaan antar Keluarga Besar Lanudal Kupang, seperti dalam kalimat “Mensana in Corpore Sano”, didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang kuat.

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan Senam SKJ 88 dan senam Tobelo, dilanjutkan dengan lomba panahan, lempar pisau dan bola voli dan di akhiri pemberian doorprize dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., C.S.F., yang saat ini menjabat sebagai Panglima TNI yakni 15 unit sepeda dan hadiah utama 3 (tiga) unit sepeda motor, serta berbagai hadiah hiburan lainnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *