Rumah Sakit Pusat Angkatan Laut (RSPAL) Dr Ramelan Surabaya Selesaikan Renovasi TK Hang Tuah 11

Andalaspos,Surabaya – TK Hang Tuah 11 Surabaya yang keberadaannya di lokasi Jl. Gadung No 1 Kompleks Timur Rumah Sakit Pusat Angkatan Laut ( RSPAL) Dr. Ramelan Kel. Jagir Kec. Wonkromo Surabaya (08/02/23) melaksanakan tasyakuran dengan selesainya renovasi gedung baru dengan menghadirkan beberapa anak yatim dan orang tua murid.

Tasyakuran diawali dengan Khotmil Quran oleh beberapa ustadz dan guru TK Hang Tuah 11 Surabaya, pemotongan tumpeng serta pemberian tali asih kepada seluruh siswa dari Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP.

Kasatdik TK Hang Tuah 11 Sri Mery Susanti, M.Pd menyampaikan laporannya bahwa ruangan yang telah di renovasi meliuti Ruang Kepala Sekolah dengan Joglo didepannya yang merupakam loby utama, Ruang Kelas 1, Ruang Kelas 2, Ruang Kelas 3, Ruang Dapur, 2 Kamar Mandi, dan Ruang Serba Guna. Selanjutnya kedepan ruangan tersebut akan di fungsikan sebagai ruang belajar anak dengan model sentra/Moving Class.

Semua sarana dan prasarana sekolah yang telah berhasil di renovasi tersebut merupakan bentuk kepedulian yang sangat besar dari Kepala RSPAL Dr Ramelan Surabaya Laksamana Pertama TNI dr. Gigih Imanta J, Sp. PD. Finasim, M.M, hal ini sejalan dengan kebijakan Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Muhammad Ali, SE., M.M.,M.Tr.Opsla untuk meningkatkan sarana dan prasarana dalam dalam pembangunan SDM, dimana sekolah-sekolah dibawah naungan Yayasan Hang Tuah juga menjadi perhatian khusus.

Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP seusai melaksanakan tasyakuran di TH Hang Tuah 11, langsung melaksanakan courtesy call ke Kepala RSPAL Dr Ramelan Surabaya Laksamana Pertama TNI dr. Gigih Imanta J, Sp. PD. Finasim, M.M, yang di terima diruang kerjanya di damping oleh Wakabin RSPAL Kolonel Laut (K) drg. Benny Dwi Cahyo, Sp. BM.

Kapeng YHT dalam kesempatan tersebut mengutarakan keberadaan TK Hang Tuah 11 merupakan bagian dari 34 satdik yang berada dalam naungan Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah, serta mengucapkan terima kasih kepada Kepala RSPAL Dr Ramelan yang telah merenovasi TK Hang Tuah 11 sehingga sangat bagus dan sempurna untuk pelaksanaan proses belajar mengajar , harapannya dengan renovasi tersebut PPDB tahun ajaran mendatang ( 2023/2024) akan mendapatkan siswa sesuai kuota yang diharapkan.

Sementara itu Kepala RSPAL Dr. Ramelan Laksamana Pertama TNI dr. Gigih Imanta J, Sp. PD. Finasim, M.M, menerima semua masukan tentang keberadaan Yayasan Hang Tuah secara detail sebagaimana di sampaikan oleh Kapeng YHT, sebagai pamungkasnya Karumkit titip salam “hormat” kepada Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn) Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P.

Turut menndampingi Kapeng YHT, seluruh pengurus Inti Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah, Sekertaris Niken Dyah Puspitorini , S.Pd , Bendahara Hestanofia , SE , Kabiddik Dra. Ramayanti dan Kabidbang Kolonel (Purn) Herlinawati (yht/dar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *