Sekda Kabupaten Solok Serahkan Santunan 300 Orang Fakir Miskin

Andalaspos,Kabupaten Solok – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Solok, Medison menyerahkan santunan kepada 300 orang fakir miskin bertempat di Aula Islamic Center Koto Baru Kecamatan Kubung, Sabtu, 8 April 2023.

Dalam Penyerahan santunan tersebut turut hadir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok, Ivoni Munir, Forkompimda, Para Asisten Setda, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM,
Mulyadi Marcos, Anggota DPRD Kab. Solok, Septrismen, Para Kepala OPD, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok , Zulkifli, S.Ag, Ketua BAZNAS Kabupaten Solok, Edwar, dan Camat Se-Kabupaten Solok.

Ketua BAZNAS Kabupaten Solok, Edwar dalam sambutanya mengatakan bahwa Penerima Santunan yang hadir sebanyak kurang lebih 300 orang dari dua Kecamatan terdekat yakni Kecamatan Kubung dan Gunung Talang. Edwar juga menyebut target santunan yang akan diberikan.

“ Untuk Kuota Santunan ini ditargetkan kepada sebanyak kurang lebih 1200 orang yang ada di Kabupaten Solok, dan nantinya penyerahannya akan kita lakukan di beberapa titik di Kabupaten Solok.”Ujarnya.

Dikatakan Edwar lagi bahwa santunan ini bersumber dari Zakat ASN, infak dan sedekah Forkopimda, serta dari Zakat seluruh Masyarakat Kabupaten Solok.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Medison dalam arahannya mengatakan pemberian satunan setiap tahunnya adalah dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi serta membantu meningkatkan kesejahteraan.(adm)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *