free stats

Agung Laksono Lantik Pengurus Kosgoro Yang Baru

Padang AP– Ketua Umum Kosgoro Pusat Agung Laksono lantik Pengurus Pimpinan Kolektif Kosgoro 1957 se – Sumatera Barat, Sabtu (17/2). di Hotel Imelda Ulu Gadut Pauh Padang.
Ketum Kosgoro Agung Laksono katakan dengan di lantiknya kepengurusan baru ini, maka tugas dan tanggungjawab sudah berada di tangan kita semua, agar organisasi ini berjalan sesuai dengan harapan dan tujuan, Sebutnya.

Jadi, mari kita bersatu dalam sebuah wadah Kosgoro 1957, inilah saatnya warga Kosgoro untuk bangkit dan bangun dari ketidurun, mari kita bangun Bangsa dan Negara tercinta yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Selanjutnya mari kita baca pengakuan pesan dan kesan dari Seminar dua hari yang di gelar dan di laksanakan dari Tanggal 17 dan 18 Februari 2018 banyak mendapat kesan dan pesan dari pengakuan para peserta Kota/Kabupaten Se Sumatera Barat.
Seperti meninggalkan kesan mendalam bagi pengurus Kosgoro kabupaten dan kota.Kegiatan yang juga diisi dengan oreintama dan mukerda itu yang dihadiri hampir seribu kader Kosgoro dikemas dengan nuansa ekslusif dan elegan.

Namun tidak meninggalkan substansi yaitu proses pengkaderan terstruktur yang berisi nilai-nilai sesuai dengan visi-misi Kosgoro 1957 yaitu pengabdian, kerakyatan dan solidaritas.
Pesan dan kesan dari bendahara Kosgoro 1957 Kabupaten Padang Pariaman Emilia Trisna menyebutkan bahwa kegiatan tersebut berlangsung sangat meriah dan gegap gempita karena dihadiri berbagai tokoh Kosgoro dan Golkar pusat. Dia mengatakan bahwa ini merupakan momentum kebangkitan Kosgoro 1957 kedepan.
“Semoga Kosgoro semakin jaya dibawah kepemimpinan Weno Aulia Durin dan Zulkenedi Said. Dan mudah-mudahan semangat ini menjalar sampai ke daerah,” sebut Srikandi Kosgoro dengan senyumnya.

Hampir serupa,rasa kekaguman juga datang dari srikandi Kosgoro 1957 Bukittinggi, Vina Kumala. Ia menyebut bahwa kegiatan pelantikan dan orientasi ini bagaikan membangunkan organisasi Kosgoro 1967 yang telah lama tertidur dan hampir tertutupi oleh perkembangan zaman.

Apalagi nara sumber yang jadi pemateri orentasi sangat berkualitas dan yang kemampuannya sudah menasional. Dia berharap kepengurusan PDK Kosgoro 1957 yang baru dilantik dapat berkembang hingga tingkat daerah.

“Ilmu yang kami dapat dua hari ini menjadi modal bagi kami untuk mengembangkan Kosgoro 1957 di daerah. Dan kita berharap kepengurusan dibawah Pak Weno dapat mendorong perkembangan tersebut,” tutur pengusaha perhotelan di Bukittinggi itu.
Saking meriahnya kegiatan pelantikan tersebut hingga membuat ketua Kosgoro 1957 Pasaman Oyong Mardinal ingin pula mengadakan kegiatan serupa di daerahnya.

“Insya Allah Maret bulan depan, kita juga akan mengadakan acara pelantikan di Pasaman. Kami mengundang bapak/ibu disini dan kami siap menanggung penginapan dan konsumsi,” ucap anggota DPRD Pasaman dari Partai Golkar.
Sedangkan pengurus Kosgoro 1957 Dharmasraya Heri Saputra akan segera melakukan gebrakan didaerahnya. Herri menyebut bahwa dalam waktu dekat dia akan menyempurnakan struktur kepengurusan hingga tingkat kecamatan dan mepersiapkan kegiatan pelantikan.
“Acara pelantikan dan orintasi ini menimbulkan ekspektasi dan semangat baru bagi kami di daerah. Insya Allah April kita telah siap mengadakan pelantikan,” ucap ketua Fraksi Golkar DPRD Dharmasraya tersebut.
Pelantikan pengurus PDK Kosgoro 1957 Sumbar, Sekjen Sabil Rachman, Wakorbid Golkar bidang kepartaian Darul Siska dan pengurus teras Kosgoro 1957 pusat. Dan disaksikan oleh gubernur Irwan Prayitno, ketua DPRD Hendra Irwan Rahim, Danrem Wirabraja, Wakapolda Sumbar, Pjs Walikota Padang dan Cawako Padang. (t/dtk).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *