free stats

Anggota DPRD Zulhardi Z Latif Kunjungi Safari Ramadhan ke Mesjid Nurul Huda Koronggadang Kuranji

Padang AP– Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Zakaria Latif melaksanakan kegiatan Safari Ramadan di Masjid Nurul Huda Tampat Durian Kelurahan Koronggadang Kecamatan Kuranji Kenagarian Pauh IX Kota Padang, Sumatera Barat, 27 Mei 2018.

Pada kesempatan itu, Zulhardi mengajak jamaah salat taraweh untuk ikut menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 Juni 2018.

“Mari kita sukseskan Pilkada ini dengan cara memberikan hak suara kita ke TPS (Tempat Pemungutan Suara, red) yang telah ditentukan. Jangan sampai golput, karena 1 suara kita sangat menentukan nasib kota ini 5 tahun ke depan,” ungkap Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Padang ini.

Ia juga mengingatkan jamaah, jangan sampai gara-gara Pilkada, rusah hubungan silaturahmi yang selama ini telah terjaga. Apatah lagi, Pilkada merupakan pesta demokrasi rakyat dalam menentukan pemimpinnya.

“Yang namanya pesta demokrasi, ya kita tentu berbahagia dengan adanya Pilkada ini, bukan malah ribut dan bacakak-cakak awak samo awak,” pungkasnya.

Zulhardi juga menguraikan fungsi DPRD dalam sistem demokrasi di Indonesia. DPRD memiliki fungsi legislasi, budgeting, dan controling.

“Ketika fungsi itu, melahirkan Perda, penganggaran dan mengontrol kebijakan pemko sudah berjalan dengan baik di DPRD Kota Padang,” ungkapnya.

Tak lupa, Zulhardi menyerahkan bantuan hibah dari Pemerintah Kota Padang untuk Masjid Nurul Huda yang langsung diterima pengurus, Amriman, S. Pd, MM dan disaksikan langsung Lurah Koronggadang Iwan, S. Pd.(zy/dt)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *