free stats

Arsyad Terpilih Ketua LPM Teluk Kabung Tengah

Padang AP– Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah bersama Ketua LPM Kelurahan Teluk Kabung Tengah (TKT) Kecamatan Bungus Teluk Kabung yang baru Arsyad.

Walikota hadir pada acara syukuran yang digelar warga menyusul terpilihnya Arsyad. Tokoh muda ini membawa harapan baru bagi warga setempat untuk lebih meningkatkan pembangunan dan semangat keswadayaan dan pemberdayaan masyarakat.

“Warga pasti berharap kepada Ketua LPM agar menjadi penggerak agar tumbuhnya semangata pemberdayaan masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan,” kata Mahyeldi di Bungus, Ahad (31/12/2017).

Disamping pembangunan lingkungan, pembangunan sumber daya manusia tidak kalah penting. Pendidikan dan nilai keagamaan harus dimiliki oleh setiap warga khususnya generasi muda.
“Ciptakan sumberdaya manusia yang lebih berkualitas dengan mempertahankan iman dan nilai-nilai keagamaan yang dimiliki masyarakat Bungus,” ucap Mahyeldi.

Selaku Ketua LPM, Arsyad menyebut, dirinya berkomitmen untuk memberikan pengabdian sesuai fungsi dan tugasnya dengan mengerahkan kemampuan yang ia miliki.

“Kami akan selalu berkoordinasi dengan camat dan pihak pemangku kepentingan lainnya dalam mengemban amanah ini,” tukas Arsyad.
Pada kesempatan ini Arsyad bersama jajaran pengurus LPM serta sejumlah tokoh masyarakat menjamu Walikota Padang makan bersama di lokasi acara. Terlihat hadir Camat Bungus Teluk Kabung dan para lurah (hms)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *