free stats

Artis Aldi Taher Resmi Mendaftar Ke Koalisi Poros Baru Sebagai Calon Wakil Gubernur

Andalaspos.com– Peta pertarungan dalam kontestasi politik pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat pada tahun 2020 semakin diramaikan pasca tiga partai menyatakan membentuk koalisi poros baru.

Tiga partai tersebut diantaranya Partai Golkar, PKB dan NasDem. Sejumlah nama mencoba peruntungan dengan ikut mendaftar sebagai bakal cagub-cawagub, termasuk mantan Kapolda Sumbar, Irjen Fakhrizal dan artis ibukota, Aldi Taher.

Pantauan media ini di salah satu hotel berbintang di tempat mereka mendaftar, Aldi datang pada Sabtu 8 Agustus 2020 sekitar pukul 16.00 WIB,

“Saya mencoba untuk ikut seleksi ini. Saya melihat politik di sumbar ini sangat demokrasi dan dinamis. Saya sudah mencoba maju di independen namun karena keterbatasan waktu hal tersebut tidak terlaksana,” kata Aldi usai mendaftar, Sabtu 8 Agustus 2020.

Menurut Aldi, kesempatan terbuka luas di poros baru. Dirinya mengklaim mewakili pekerja seni di Sumbar untuk maju. Pihaknya sangat membuka diri bagi siapa saja yang mau meminangnya sebagai calon wakil gubernur.

“Saya pilih bacawagub, saya fikir ninik mamak harus membimbing kelompok milenial seperti saya. Saya berharap ada ninik mamak yang meminang saya. Langkah ke depan saya pasti tunggu bacagub yang menghubungi saya untuk berbicara untuk menaikkan elektabilitas, yang pasti saya siap berpasangan dengan siapapun itu,” pungkasnya.(H/I)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *