free stats

Bupati Irfendi Arbi Ajak IKW Exspos Wisata Harau Ke Mancanegara

Padang AP– Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi menyambut baik kehadiran Ikatan Kekeluargaan Wartawan (IKW) di daerahnya. Baginya kehadiran IKW kali ini menjadi sebuah penghargaan istimewa bagi Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota, selain sebagai ajang silaturahmi juga menjadi ajang promosi daerah.

“Terima kasih banyak atas kehadiran IKW yang telah datang dan menginap di Mess Pemkab Harau, dan ini suatu hal yang tak pernah terbayangkan, ini sebuah penghargaan buat Pemkab Limapuluh Kota,” ungkap Bupati Irfendi Arbi di rumah dinasnya, Senin (25/12/2017).

Ia juga mengatakan, kemajuan sebuah daerah tak terlepas dari peranan besar pers, tanpa pers atau wartawan akan sulit bagi khalayak ramai untuk mengenal Limapuluh Kota. Dengan demikian Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota sangat membutuhkan pers dalam mempublikasikan informasi terkait daerah ini ke tengah masyarakat dengan cepat dan tepat.

Untuk itu Irfendi Arbi mengajak insan pers bersama-sama membangun daerah Limapuluh Kota lewat publikasi dan promosi.
Mari kita bangun bersama daerah dengan mempublikasi ke tengah publik tulisan tentang limapuluh kota, terutama daerah atau lokasi objek wisatanya sesuai realita, sehingga menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk mengujungi Limapuluh Kota.

Ia menyebutkan, seperti Kawasan Kelok 9 dan Objek wisata Harau, jika terus dipublikasikan ke tengah masyarakat luas tentu akan semakin lebih dikenal tidak saja oleh masyarakat di Pulau Sumatera, tetapi juga di Indonesia bahkan hingga dunia.

Turut hadir di kesempatan itu Ketua IKW Ecevit Demirel beserta 47 anggota IKW, yang juga merupakan pemilik media online di Kota Padang, dan Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumbar, Syahrial Aziz,serta Kabid humas Pemko Padang Tafrizal Chaniago.
Seperti diketahui, kunjungan IKW ke Kabupaten Limapuluh Kota ini dalam rangka memanfaatkan masa libur nasional, dengan mengambil lokasi yang menjadi destinasti wisata. Sekaligus menjadi ajang promosi wisata dan silaturahmi dengan pemerintah daerah setempat. (m/ic)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *