free stats

Bupati Sijunjung Yuswir Arifin Sambut Kedatangan IKW Dari Padang

Sijunjung,AP– Atas nama Pemerintah Kabupaten Sijunjung, Bupati Drs. Yuswir Arifin.MM melalui ketua PPWI Sijunjung Syafrimal Tanjung mengucapkan banyak terima kasih kepada rombongan Keluarga besar IKW (Ikatan Keluarga Wartawan). telah berkunjung ke Kabupaten Sijunjung Sumatera Barat.
Para rekan pers pemilik media dan pemimpin redaksi se-Sumatera

Barat yang terhimpun dalam IKW yang telah menyempatkan diri untuk datang ke Sijunjung dalam rangka untuk meningkatkan Hubungan Silahturrahmi dengan Pemkab. Sijunjung.
Dengan kehadiran rekan-rekan kami berharap bisa bekerja sama dan terus menjalin hubungan komunikasi yang baik untuk kedepannya demi kemajuan kabupaten Sijunjung, sebut Ketua PPWI.

Selama keberadaan IKW Tuor ke Sijunjung, terutama kelokasi objek wisata, Objek wisata Alam Silokek, objek wisata diatas bukit di lokasi Talago, meseum Kereta Api di Silokek, dan Goa tempat selfie, kami selalu di dampingi dan di pandu oleh Syafrimal Tanjung dan staf yang lainnya.

Syarimal Tanjung, atau panggilan akrabnya, Tanjung selama dalam perjalanan menuju lokasi objek wisata di Sijunjung, menyebutkan ada beberapa tempat yang unik untuk di kunjungi, tapi karena waktu terbatas, jelas semua tak dapat di kunjungi, ujarnya.
Tanjung berharap sekali pada Keluarga Besar IKW, agar dapat mempublikasikan objek wisata yang ada di Pemkab. Sijunjung ini ke Publik terangnya.

Maka itu, tanpa ada publikasi yang tersebarluaskan oleh media massa,atau media cetak dan online orang tak akan kenal dengan pimpinan serta objek wisata daerahnya.
Jadi, kesenergiaan pers dengan pemerintah sangat perlu sekali di rajud seperti dilakukan Pemkab. Sijunjung terhadap pers sebagai mitra kerja yang solit nantinya, lanjut Tanjung (t/dt).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *