free stats

Dinkes Lantamal II Terus Berikan Vaksinasi Pada Anggota dan Masyarakat

Andalaspos.com,Padang –  DinasKesehatan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Padang terus melaksanakan Vaksinasi Covid19. Meski dihari libur, nakes terus memberikan pelayanan vaksinasi bagi keluarga besar Lantamal II maupun masyarakat Maritim di kota Padang. Hal ini menunjukkan Diskes Lantamal II menjadi pusat vaksinasi TNI AL di kota Padang secara khusus dan Sumatera Barat secara umum. Minggu, 20 Februari 2022 Diskes Lantamal II berhasil memvaksin 13 orang dari masyarakat Maritim.

Jenis vaksin yang diberikan terdiri dari tiga jenis yaitu : Sinovak, Pfizer dan Astrazeneka. Masyarakat yang di vaksin ini pun dengan berangam, ada vaksin pertama, kedua dan ketiga. Dan dengan kategori anak usia 6-12 tahun, remaja, dewasa dan lanjut usia. Sebelum divaksin masyarakat melalui screenning yang ketat mengenai riwayat kesehatan dan alergi obat.

Nakes Lantamal II selalu memberikan pelayanan yang humanis kepada masyarakat, hal ini merupakan arahan dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, berikan pelayanan vaksinasi terbaik kepada masyarakat Maritim dan masyarakat sekitar dilingkungan kita, ujar beliau dalam berbagai kesempatan kepada para nakes TNI AL.
Dispen Lantamal II




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *