free stats

Herman Sopa Resmi Buka MTQ ke 38 di Bungus Teluk Kabung

Padang AT– Herman B Ketua Pelaksana MTQ ke 38 tahun 2018 Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang Sumatera Barat, Sabtu (24/3).

Acara pembukaan ini di hadiri, para kafilah, qori dan Quriah se – Kec. Bungus Teluk Kabung, para Kepala Sekolah, Lurah se Kec. Bungtekap, para ketua LPM, Bunda Kanduang, Karang Taruna dan perusahan yang ikut andil mendukung dan mensukseskan kegiatan MTQ. sebagai tuan rumah Kelurahan Bungus Barat.

MTQ ini berkat dorongan dari semua unsur masyarakat Bungus diantaranya, seluruh sekolah dari SD sampai SLTA sederajat yang ada di Bungus, dan juga para donotor dari berbagai kalangan pada MTQ, sebut Ketua Pelaksana Herman. B.
Herman B. sebagai Ketua Pelaksana MTQ dan juga sebagai Lurah di daerah Bungus, mari kita berlomba mencari yang terbaik dengan sehat.

Selanjutnya, Camat Bungtekap Zulkadri dalam kata sambutannya katakan bahwa lomba MTQ untuk mencari bibit-bibit terbaik Qori dan Qoriah di Kec. Bungtekab. Kota Padang.
Supaya lebih gencarnya tersiarnya ajaran Agama islam di Kec. Bungus Kota Padang selalu mendapat tempat di posisi terbaik dalam perlombaan ke agamaan tingkat Kota, ujar Zulkadri.

1 April mendatang atau April besok kita di nilai tim dari Provinsi bearti Kec. Bungtekap telah menjadi Juara di Kota Padang di bidang ke agamaan, sebut Camat Zulkadri.
Dibidang ke agamawan Bungus akan terus berbuat memajukan dan membumikan tersiarnya ajaran Agama islam lebih baik lagi kedepannya.

” Diharapkan pada Qori dan Quriah Kec.Bungtekab. agar selalu belajar dengan serius tentang Al Quran serta mendalami isi dari kandungan Al Quran, ” lanjut Camat.
Walikota Padang Pjs Alwis pada acara pembukaan MTQ Kec Bungtekab. Diwakilkan pada Herman Sopa dari Kemenag. untuk membuka dengan resmi perlombaan MTQ ke 38 tahun 2018 di Kelurahan Bungus Barat.
Erman Sopan mengingat pada lomba ini, agar para peserta tidak berasal dari luar atau Qori dan Qoriah bayaran istilahnya dalam lomba MTQ di Bungus.

Bila kita pakai Qori dan Qoriah dari luar jelas daerah Bungtekap sangat di rugikan nantinya, maka itu Lomba MTQ peserta benar-benar putra dan putri berasal dari Kec. Bungtekab.
Semoga para peserta lomba MTQ Bungtekap tidak ada dari luar, betul semuanya peserta berasal dari daerah sini, semoga kegiatan ini mendapat ridho dan berkah dari Allah.
Terakhir Dia katakan dan mengajak seluruh lampisan masyarakat Bungtekab. Untuk mensukseskan beberapa rangkaian kegiatan MTQ di Kelurahan Bungus Barat. (t/dtk).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *