free stats

Iswandi Muchtar Laksanakan Kegiatan Safari Ramadhan ke Mesjid Al-Hidayah

Padang AP– Anggota DPRD Kota Padang, Iswandi Muchtar melaksanakan kegiatan Safari Ramadan ke Masjid Al Hidayah Kelurahan Gunung Sarik Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu, 27 Mei 2018.“Tujuan Safara Ramadan ini adalah untuk mempererat silaturahmi antara kita. Disamping menjaring aspirasi dari masyarakat,” ujar Iswandi Muchtar.

Dikatakan Iswandi, sesuai dengan tupoksinya, DPRD Kota Padang memiliki tiga fungsi. Yaitu, fungsi legislasi, budgeting, dan controling.“Legislasi, yaitu kami di DPRD Kota Padang melahirkan produk perundang-undangan dalam bentuk Peraturan Daerah (Perda),” jelasnya.

Fungsi budgeting, dimana anggota DPRD Kota Padang berperan dalam penyusunan anggaran bersama Pemerintah Kota Padang selaku eksekutif.

“Kami juga menjalankan fungsi controling, yaitu mengawasi dan mengevaluasi kinerja pemko dalam pelaksanaan Perda dan pengelolaan anggaran,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Iswandi Muchtar juga menyerahkan bantuan hibah untuk Masjid Al Hidayah Kelurahan Gunung Sarik yang langsung diterima pengurus dan disaksikan oleh Lurah Gunung Sarik Martias Ali.(y/dt)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *