free stats

Kapolda Resmikan Penggunaan Mushalla Nurul Ikhlas Ditlantas Polda Sumbar

AndalasPos.com, Padang – Rampung direnovasi, akhirnya Mushalla Nurul Ikhlas Ditlantas Polda Sumbar diresmikan oleh Kapolda Sumbar, Irjen Pol Drs. Toni Hermanto, MH pada Selasa (12/01/2021).

Kegiatan peresmian itu, turut dihadiri oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik., M.Si, Irwasda Kombes Pol K. Rahmadi, MH serta Dirlantas Kombes Pol Yofie Girianto Putro, S.Ik.

Dalam sambutannya Kapolda menyampaikan agar seluruh personel Ditlantas Polda Sumbar menjaga dan memelihara bangunan Mushalla Nurul Ikhlas dengan sebaik-baiknya.

“Pemeliharaan yang baik dan benar akan memberikan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah dan akan memperpanjang usia pakainya,” ucap Irjen Pol Toni.

Selain itu, tujuan mengelola musholla dengan baik, ikhlas dan penuh tanggung jawab, tambahnya, semata-mata agar bisa dirasakan manfaatnya untuk kepentingan bersama.

“Hidupkan mushalla ini dengan kegiatan ibadah sehingga berkah dan maghfirah Allah akan selalu merahmati dan melindungi kita semua,” tambahnya.

Kegiatan peresmian musholla itu, ditutup dengan agenda Kapolda bersama pejabat Polda Sumbar lainnya memberikan santunan kepada anak yatim. (Hmspol/Rn)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *