free stats

Kelurahan Banuaran Terima Bantuan Televisi dan Infocus Dari PT. PLN PERSERO

Andalaspos.com- Maju mundurnya suatu Daerah, tergantung pada Pimpinan yang berkrakter, Energjic dan Cerdas. yang dapat membawa Daerah tersebut menjadi lebih maju dan lebih baik lagi. Hal inilah yang dilakukan oleh Lurah Banuaran Dirsan, yang mampu membangun Kelurahan Banuaran lebih baik lagi.

Seperti acara yang diadakan sekarang di Kantor Lurah Banuaran pada Selasa 13 Oktober 2020. Serah terima bantuan TV dan Infocus dari PT. PLN untuk kantor Lurah Banuaran sekaligus Sosialisasi Terhadap Bahaya Listrik. Acara dihadiri oleh Tokoh masyarakat, perwakilan dari beberapa RW Kelurahan Banuaran mengingat Protokoler kesehatan covid 19.

Lurah Banuaran Dirsan, mengatakan bahwa bantuan yang didapat saat ini dari PT.PLN PERSERO berupa 2 buah Televisi Merek Samsung dan 1 buah Infocus. Televisi tersebut dipasang di kantor Lurah satu beserta Infocusnya dan Satu lagi Televisi di pasang di Balai Pemuda. Terang Dirsan.

Lebih lanjut dikatakan Dirsan, bahwa kita Kelurahan Banuaran sangat berterima kasih Kepada PT. PLN Sumbar yang telah memberikan bantuan kepada Kantor Lurah Banuaran dan Balai Pemuda. kita juga berterima kasih kepada Pak RT 02 RW 12 Bapak Dedi Djafar atas bantuannya yang kebetulan merupakan Pegawai PLN tersebut. Saya berharap hendaknya muncullah Tokoh-tokoh masyarakat seperti ini. Sehingga dapat membangun Kelurahan Banuaran yang kita cintai ini dan semoga ditahun depan kita bisa dibantu oleh PLN lagi karena di (Balai pemuda) tanah wakaf tersebut sangat membutuhkan Leptop dan Infocus. Jelas Lurah Banuaran

Sedangkan Pihak PLN saat memberikan keterangan ke awak media mengatakan. Bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan Program Tahunan PLN untuk membantu masyarakat. Ini yang kedua kalinya PT. PLN PERSERO memberikan bantuan kesini. Ujar Dedi Djafar.

“Pertama dulu membuat Taman di RT 01 RW 06. Kebetulan saya adalah ketua RT 02 RW 12 dikelurahan Banuaran ini dan saya bekerja di Kantor PLN yang juga merupakan Bidang saya yaitu UP2D. ,”Jelas dedi.

Untuk bantuan saat sekarang ini, Kelurahan Banuaran mendapatkan 2 buah Televisi dan 1 buah Infocus. Ini semua diberikan oleh PLN karena kelurahan Banuaran juga merupakan pelanggan PLN.

“Mudah – mudah untuk tahun depan bisa dapat lagi. Kita juga sosilisasikan kepada masyarakat tentang Peduli Bahaya Listrik yang sangat berbahaya untuk keselamatan diri kita dan lingkungan,”Ujarnya mengakhiri. (fit)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *