free stats

Launching Buku Biografi Walikota Padang Dihadiri Gubernur Sumbar

Padang AP- Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah kembali luncurkan buku biografinya yang bakal terbit pada Rabu (27/12), Peluncuran ini lebih fokus memaparkan berbagai pemikiran Mahyeldi dalam konsep kepemimpinan yang dijalankan olehnya selama ini.

Peluncuran buku yang berjudul “Mahyeldi Memimpin Adalah Melayani” juga akan dihadiri oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno
Ketua Tim Penulis, Syahrial Kamat, menyebutkan bahwa peluncurkan pada Rabu (27/12) akan diadakan di Auditorium Universitas Baiturrahmah, Air Pacah, Padang.

Syahrial menyebutkan, konsep kepemimpinan yang dijalankan oleh Mahyeldi patut diketahui banyak orang melalui buku yang ia susun bersama Charlie Ch Legi, Mulyadi Muslim, dan Syamdani. Apalagi, Mahyeldi memang dikenal sebagai pemimpin yang getol menjalankan kebijakan-kebijakan berdasarkan ajaran agama Islam.
Mahyeldi juga dianggap berhasil membangun Kota Padang yang kental dengan nilai-nilai adat Minang dan Islam.

Nantinya, acara peluncuran buku juga akan dibarengi dengan bedah buku yang menghadirkan tiga panelis, yakni Musliar Kasim, Buya Masoed Abidin, dan Khairul Jasmi. Acara akan dipandu langsung oleh Ketua PWI Sumbar, Heranof Firdaus.
“Peluncuran buku akan dimeriahkan dengan penampilan istri Wali Kota Padang, Ibu Harneli Mahyeldi yang membawakan lagu untuk buya kami,” kata Syahrial, Selasa (26/12).

Sebelumnya, Mahyeldi juga meluncurkan bertajuk ‘H Mahyeldi Ansharullah: Sepenggal Kisah Perjuangan Sang Da’i’.
Sedikit berbeda dengan buku yang diluncurkan esok hari, buku yang lebih dulu diluncurkan ini berkisah tentang perjalanan hidup Mahyeldi sejak kecil hingga ia menjabat sebagai Wali Kota Padang periode 2014-2019.( **)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *