free stats

Mahyeldi Jambangi Kerumah Warga Yang Kena Musibah Kebakaran

Padang AP– Mendapat kabar terjadinya kebakaran di Kelurahan Banuaran Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang Sumatera Barat dari Kepala Dinas Sosial Amasrul, Walikota langsung menuju lokasi kebakaran rumah milik Japri, Jumat (13/7).
Walilota Padang Mahyeldi di lokasi Musibah kebakaran yang tinggal puing-puing sisa dari kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah di isi dua keluarga Jafri dan Fadli warga Kelurahan Bunuaran, Walikota langsung menyerahkan bantuan yang di perlukan korban mendapat musibah kebakaran tersebut.

Hal itu, di lakukan Walikota Padang selepas menjadi Khatib shalat Jumat di Masjid Al-Ikhlas Komplek Perumahan Kehakiman Kelurahan Cengkeh, Kecamatan Lubuk Begalung. Padang.
Walikota Padang H.Mahyeldi Ansharulah Dt. Marajo di dampingi Kadis Sosial Amasrul, Camat Lubek Rosail dan Lurah, langsung menuju lokasi musibah kebakaran di Kelurahan Banuaran Kecamatan Lubuk Begalung.

Sesampai di lokasi kebakaran Walikota menemui pemilik rumah yang dapat musibah, Jafri dan Fadli sekaligus Walikotakan katakan sabar yo Pak/buk, sabar, semua ini bukan kehendak dari kita, atas musibah ini, kita akan menjadi umat yang di berkati dan di redhai Allah.

Ini semua ujian di berikan Allah pada umatNYA agar lebih sabar dan ikhlas atas cobaan ini, tentu Allah mempunyai rencana lain yang lebih baik di sediakan Allah setelah musibah menimpa keluarga Jafri dan Fadli sekeluarga, perbanyak berdoa hanya pada Allah, sebut Walikota Padang.

Selanjutnya Kepala Dinas Sosial Amasrul mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Padang untuk lebih hati-hati dan waspada terhadap terjadinya kebakaran, awasi sumber api di rumah saat meninggalkan rumah, baik masih di rumah terutama kompor biasa dan kompor Gas habis memasak di pastikan api telah mati total.Amasrul berharap sangat semoga Pak Jafri dan Fadli sabar dan ikhlas atas cobaan dan musibah menimpa keluarganya, Amasrul juga mendampingi Walikota menyerahkan bantuan langsung. (hms)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *