free stats

Mahyeldi Resmikan Pemakaian SD 17 Kayu Aro Bungtekab.

20170916_101353Padang AP-Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah SP meresmikan pemakaian SD 17 Kayu Aro Kelurahan Bungus Barat Kecatan Bungus Teluk Kabung ( Bungtekab). Sabtu (16/9).

Mahyeldi dalam kata sambutan katakan dengan di resmikan SD 17 Kayu Aro ini akan menambah semangat belajar bagi anak- anak sebab semua serba baru seperti ruang belajar bagus dasar lantai sudah  mar-mar, meja dan kursi baru.

Semoga di sekolah ini nantinya akan lahirkan para pemimpin negeri ini, seperti jadi Walikota, jadi Anggota DPRD, Gubernur, Menteri dan bahkan nanti bisa jadi presiden, ujar Walikota di iringi tepuk tangan hadirin pada presmian SD 17 Kayu Aro.

Walikota mengingatkan pada seluruh orang tua murid agar selalu mengawasi putra putrinya, dapat memanfaatkan waktu belajar semaksumal mungkin di rumah.

Maka itu, mulai 1 Oktober 2017 Pemerintah Kota Padang akan melaunching progran 18.21. artinya sejak pukul 18.00 – 21.00 Wib waktu di mamfaatkan untuk shalat Magrib, belajar dan shalat isa, televisi di matikan dari 18.21. Para orang tua harus mendampingi anak-anak, ujar Walikota.

Jadi, pukul 18.00 – 21.00 Wib.  sambil belajar anak-anak bisa saling lebih dekat sama orang tua, jadi kita sebagai orang tua dapat mendengar keluhan dan resahan anak-anak, baik dalam pergaulan dan dalam belajar di sekolah.

Mari dampingi anak-anak belajar dalam meraih cita-citanya di masa depan penuh gemilang, belajar hari ini menentukan masa depan dan harapannya(hms)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *