free stats

Mahyeldi Silaturahmi Dengan IKW di Lubuk Minturun Aia Dingin

Padang AP– Pengusaha dari media Online yang tergabung dalam Ikatan Kekeluargaan Wartawan (IKW) di undang makan siang bersama oleh Walikota Padang sambil bersilaturrahmi,di kawasan Lubuk Minturun Air dingin Rabu (13/2).

Acara Jumpa dan Silaturahmi dengan Walikota Padang tersebut di motori oleh Kabid Humas Pemko Padang, Tafrizal Chaniago.
Diawali kata sambutan dari Sekretaris Nal Koto dari IKW mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan Walikota untuk duduk bersama sekalian bersilaturrahmi antara Pihak Pemko dengan IKW, ujar Nal Koto.

“Acara makan siang sekalian silaturahmi ini semoga dapat menjadi alat untuk mempererat tali persaudaraan dan kemitraan antara Pemko dan Wartawan tanpa terkecuali,” pungkasnya.
Seterusnya ditambahkan Ecevit Demirel selaku Ketua dari IKW mengatakan, semoga dengan pertemuan ini, dapat dijadikan mediator tanya jawab antara Walikota dan para kuli tinta dalam pemikiran untuk memajukan kota yang kita cintai ini, pungkas Ecevit.

Pada kesempatan itu, Walikota Padang Mahyeldi mengatakan, sangat berterima kasih atas kedatangan para wartawan Media Online yang tergabung dalam (IKW ) ini yang mau memenuhi undangnya, kata Mahyeldi.

Ditambahkan Mahyeldi, saya juga berharap kepada owner media online dan wartawan yang datang ini agar bisa saling bersinergi menyangkut pembangunan kota padang yang kita cintai ini, katanya lagi.Tampa Berita dari kawan-kawan Media Online, Pembangunan Kota Padang tidak di ketahui oleh orang banyak,pungkasnya.
Karena pemberitaan media online lebih cepat berita nya keluar dari media cetak,itu pun saya atas nama Walikota Padang mengucapkan terima kasih banyak kepada rekan-rekan wartawan dari media online ini,ujarnya.

Ringkasnya Mahyeldi mengatakan, demi kemajuan Kota Padang, pihak Pemko akan terus berbenah dan selalu siap menerima kritikan dan solusi yang ditujukan kepadanya, apalagi kritikan tersebut datang dari media, pungkas Walikota tersebut(**)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *