free stats

Panen Sayur, Ny. Santi Hargianto: Bentuk Ketahanan Pangan Pada Masa Pandemi

Padang, AndalasPos.com – Ketua Kordinator Cabang (Korcab) II Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Santi Hargianto melakukan panen sayur jenis Caysin pada Rabu (03/02/2021) di Mako Lantamal II, Jl. Bukit Peti Peti Teluk Bayur, Padang.

Didampingi Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Hargianto, S.E., M.M., M.Si (Han) sebagai pembina Jalasenastri, panen sayur jenis Caysin itu dilakukan bersama dengan istri pejabat utama dari Lantamal II Padang.

Sayur yang ditanam di kebun sayur Hidroponik Jalasenastri merupakan bagian dari konsep ketahanan pangan dalam menghadapi Pandemi Covid-19 di Lantamal II. Selanjutnya sayur yang telah dipanen ini akan diberikan kepada masyarakat lebih kurang sebanyak 25 Kg.

“Ini bentuk ketahanan pangan yang dilakukan oleh Lantamal II Padang pada masa pandemi. Dan, akan dibagikan kepada masyarakat sebagai bentuk peduli Lantamal II,” paparnya.

Dalam kegiatan panen sayur jenis Caysin itu, juga melibatkan beberapa pengurus Jalasenastri Korcab II DJA I dan pembina Jalasenastri Cabang 1, Letkol Laut (T) Tedi Setiawan. (Dspnlntml/AP)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *