free stats

PDAM Tirta Seribu Sungai, Study Tiru PDAM Kota Padang

Andalaspos.com– Meningkatnya prestise Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang juga banyaknya penghargaan skala nasional yang di raih tahun 2020. Sehingga menjadi barometer dan tempat study bagi PDAM yang ada.

Salah satunya, Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Seribu Sungai Kabupaten Solok Selatan melakukan Study Tiru ke Perusahaan Umum Daerah (PERUMDA) Air Minum Kota Padang pada hari ini, Jumat (8/1/2021) di Aula Gedung H. Agussalim-Kota Padang.

Terpantau, kedatangan rombongan yang terdiri dari Direktur Utama, Bapak Ridwan, Kabag Teknik, Kepala Hubungan langsung dan  Kepala Umum PDAM Tirta Seribu Sungai ini langsung diterima dan disambut oleh Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal, S. Sos, MM.

Kemudian, Dirut juga didampingi Direktur Umum, Afrizal Kuning, Direktur Teknik, Andri Satria serta beberapa perwakilan Manager, yang akan membantu memberikan penjelasan terkait hal-hal yang akan dibicarakan dalam kunjungan ini.

Dalam kesempatan ini, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal, S. Sos, MM menyampaikan terimakasih kepada Direktur Utama PDAM Tirta Seribu Sungai Solok Selatan, yang telah memilih Perumda Air Minum Kota Padang sebagai tempat Study Tiru dalam membangun perusahaan menjadi yang terbaik.

” Semoga hal-hal yang didiskusikan pada hari ini, dapat menjadi acuan bagi perkembangan perusahaan kedepan. Baik bagi kami di Perumda AM Kota Padang maupun bagi Tirta Seribu Sungai,” imbuh Hendra Pebrizal dengan wajah berseri.

Dirut melanjutkan, kunjungan dan study tiru yang dilakukan oleh PDAM Tirta Seribu Sungai kesini suatu kebanggaan bagi kami. Semoga hasil study tiru ini bisa saling membangun untuk lebih baik dan profesional kedepannya, Tutup Hendra Pebrizal. (Rel)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *