free stats

Pemko Padang Berikan Bus Gratis Untuk Mengunjungi Tempat Objek Wisata

Padang AP– Pemerintah Kota Padang promosikan lokasi-lokasi objek wisata alam dengan cara memberikan fasilitasi angkutan gratis pada warga yang ingin mengunjungi tempat wisata.
Angkutan Bus Gratis Pariwisata mulai beroperasi Sabtu (9/3). dengan titik pemberhentian dan tempat naik warga untuk berangkat bersama ke tujuan tempat objek wisata.

Daerah di lewati bus pariwisata gratis di star dari pantai Padang, pondok, jembatan sitinurbaya, gunung Padang, terus ke pantai air manis atau pantai malin kundang.
Kesedian mobil angkutan gratis menuju objek wisata hanya tersedia untuk hari Sabtu dan Minggu saja, diari yang lain mobil ini tidak beroperasi.

Disamping Itu, mari kita dengar cerita salah seorang warga yang naik bus pariwisata kunjungi objek wisata di sapa Muchlis sungguh menyenangkan.
Muchlis berangkat bersama keluarga, padang memang hebat, gratis naik bus pariwisata untuk kunjungi objek wisata, selama dalam perjalanan kami sekeluarga merasa senang dan bahagia.
Semoga padang kedepannya lebih baik dan maju serta peduli dengan kebutuhan warganya, tentu di sini di tuntut peranan seorang pemimpin kota yang bijak dan kreatif untuk kemajuan bersama masyarakatnya.

Diakhir ungkapan Muchlis katakan dan berdoa agar kota Padang sebuah kota aman, tertib dan nyaman, semua yang di rencanakan pemimpin kota ini terwujud untuk kepentingan publik. (t/i).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *