free stats

Pjs Walikota Alwis Goro Dengan Masyarakat Bungus Teluk Kabung

Padang AP– Pjs Walikota Padang Drs. Alwis meninjau pelaksanaan gotong royong (goro) di Kecamatan Bungus Teluk Kabung Kota Padang Sumatera Barat, Ahad pagi (4/3).

Kunjungan Pjs Walikota ini langsung disambut oleh Tim Monitoring Goro Kecamatan yang diketuai oleh Camat Bungus Teluk Kabung Zulkadri yang didampingi beberapa anggota Tim yang terdiri dari unsur Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Unsur Pemerintahan Kecamatan dan Lurah se Kecamatan Bungus Teluk Kabung.

Alwis sangat mengapresiasi Goro mingguan yang dilakukan oleh masyarakat Kecamatan Bungus Teluk Kabung yang rutin di laksanakan tiap minggunya dapat dikatakan sudah menjadi, “Tradisi Goro Mingguan bagi warga Bungus Teluk Kabung.
“Tentu hal ini, harus dipertahankan terus menerus sebab banyak kita ambil segi positif bagi masyarakat dan pemerintah Kecamatan serta kelurahan”, ujar Alwis.

Disamping itu, goro bersama salah satunya meningkatkan hubungan silahturahmi di antara sesama warga, sehingga semua rencana kegiatan akan berjalan lancar sebab hubungan silahturahmi diantara sesama warga sudah terjalin dengan baik.

Maka itu, goro bersama Warga sangat banyak faedahnya dan terus di tingkatkan peranan RW dan RT serta tokoh-tokoh masyarakat para generasi penerus bangsa untuk dapat berbuat mempercantik kampung halaman.

Disamping itu, yang utama sekali menjaga kenyamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing, mari terus ciptakan rasa kebersamaan dan persatuan untuk mengujudkan sebuah harapan dan impian, Sebut Alwis. (t/dtk)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *