free stats

PSSI Resmi Tunda Kompetisi Sepak Bola Profesional Indonesia

Andalaspos.com– Kompetisi sepak bola profesional Indonesia resmi ditunda hingga Februari 2021. Keputusan tersebut diambil oleh PSSI usai menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) pada Rabu (28/10/2020) malam WIB, di Jakarta.

Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, angkat bicara mengenai keputusan tersebut. Pihaknya masih menunggu surat resmi terkait penundaan kompetisi. PSSI harus jelas dalam memberikan informasi terkait jadwal pasti penyelenggaraan. Sebab, hal itu sangat berpengaruh pada perencanaan tim dalam menghadapi lanjutan kompetisi.

“Ya, sejauh ini kami belum tahu akan diselenggarakan kapan, makanya kami tunggu bunyi surat resmi seperti apa. Sampai saat ini kami juga belum mendapatkan suratnya,” kata Teddy saat dihubungi wartawan, Kamis (29/10/2020), dilansir kompas hari ini.

Bila benar kompetisi akan dilanjutkan pada awal Februari 2021, maka ada sejumlah hal yang harus dipikirkan oleh manajemen Persib, salah satunya perihal kontrak pemain. Sebab, ada sejumlah pemain yang kontraknya habis pada Desember 2020 hingga Februari 2021. Terkait hal tersebut, Teddy sejatinya enggan banyak berkomentar. Dia hanya mengatakan, kontrak pemain sebenarnya mengikuti kalender kompetisi, bukan kalender tahunan. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *