free stats

Resmi Mendaftar Ke Koalisi Poros Baru Faldo- Febby Siap Majukan Sumbar

Andalaspos.com– Pasangan Faldo Maldini dan Febby Dt. Bangso menjadi peserta terakhir dalam pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sumbar.

Pendaftaran dilakukan pada Minggu (09/08/2020) bertempat di salah satu hotel berbintang kota Padang itu, turut dihadiri oleh kader, simpatisan partai serta awak media.

Dikatakan oleh Faldo bahwa tujuannya tidak lain membawa Sumatera Barat ke masa jaya dulu, apalagi setelah Covid-19 ini, sektor ekonomi mengalami keterpurukan di Sumbar.

“Kami hadir untuk membawa Sumangaik Baru, dengan dukungan masyarakat, kita akan dapat mencapai Sumbar lebih baik,” ujarnya.

Senada dengan hal itu, Febby juga mengungkapkan bahwa akan siap membawa perubahan baik bagi Sumatera Barat dengan membangun komunikasi yang baik bersama masyarakat.

“Dalam koalisi poros baru ini, tentu sama-sama siap untuk memenangkan pasangan yang telah didukung oleh poros baru. Dari kita berdua berusaha meyakinkan DPP Politik akan hal itu,” ucapnya.

Pada sesi wawancara, Faldo turut memberi bocoran terkait programnya ke depan. “Fokus adalah pada ekonomi, terus juga pariwisata berbasis budaya lokal, serta memberdayakan SDM dengan mendirikan pusat-pusat studi,” terangnya.

Terakhir, baik itu Faldo maupun Febby sama-sama siap membangun komunikasi politik agar saling melengkapi. Pasangan Faldo-Febby telah serius untuk maju dan berharap akan direstui oleh DPP Politik.

Diketahui bahwa koalisi poros baru tergabung dengan beberapa partai seperti PKB, Golkar, Nasdem. Majunya mereka lewat poros baru, menandakan bahwa menjelang 9 Desember, bursa kursi Cagub dan Cawagub di Pilgub Sumbar semakin memanas. (I)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *