free stats

TNI ADAKAN PENERIMAAN PERWIRA PRAJURIT KARIER KHUSUS TENAGA KESEHATAN

Andalaspos.com,Padang – Dalam rangka memenuhi kebutuhan personil. Tentara Nasional Indonesia (TNI) mengadakan penerimaan Perwira Prajurit Karier Khusus Tenaga Kesehatan. Pada tahun 2022 ini penerimaan dimulai 14 Februari 2022 sampai dengan 14 Maret 2022. Sedangkan pemeriksaan administrasi sampai dengan uji psikologi dimulai pada 15 Maret 2022 sampai dengan 29 Maret 2022. Proses penerimaan selesai pada 26 April 2022 dan pembukaan pendidikan direncanakan pada 6 Mei 2022.

Guna memantapkan pelaksanaan penerimaan Perwira PK ini, Panitia penerimaan daerah Sumatera Barat mengadakan rapat kordinasi di Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang. Sebagai pemimpin rapat, Danlantamal II, Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono, S.E., M.M. Rapat diikuti panitia dari tiga Matra, dari TNI AD, TNI AL dan TNI AU, yang berada di daerah Sumatera Barat. Rapat dilaksanakan di Ruang Rapat Mako Lantamal II, Selasa, 15 Maret 2022.

Daftar Jurusan penerimaan calon Perwira PK Pria S1 : Dokter Umum, Dokter Gigi, Farmasi, Keperawatan, Keselamatan dan Kesehatan Kerja Rumah Sakit, Gizi, Rekam Medis dan Informasi Kesehatan, Analis Medis, Radiologi, Fisioterapi, Fisika Medis, Keperawatan dan Anestesiologi.

Sedangkan Jurusan Para Calon Perwira PK Wanita S1 : Kedokteran Umum, Kedokteran Gigi, Farmasi, Analis Medis, Radiologi, Rekam Medis dan Informasi Kesehatan.

Alokasi kebutuhan penerimaan calon Perwira PK TNI :

PRIA
TNI AD S1 : 53 ORANG
TNI AL S1 : 38 ORANG
TNI AU S1 : 28 ORANG

WANITA
TNI AD S1 : 7 ORANG
TNI AL S1 : 7 ORANG
TNI AU S1 : 10 ORANG

Diharapkan dengan rapat kordinasi panitia penerimaan daerah Sumatera Barat, pelaksanaan penyaringan calon Perwira Prajurit Karier Khusus Tenaga Kesehatan dapat berjalan dengan baik dan didapatkan hasil calon Perwira yang unggul baik fisik, mental, ideologi, kesehatan, psikologi maupun penguasaan ilmu kesehatan.

Dispen Lantamal II




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *