free stats

Wako Ingatkan Pedagang Harus Bersih Berjualan

FB_IMG_1498842042410Padang AP– Dalam suasana lebaran pengunjung pantai  padang dari tahun lalu sungguh luar biasa ramainya yang tak terduga sama sekali di hari pasca lebaran dari pengunjung.

Hal ini tentu sebagian para perantau yang pulang kampung ingin melihat dari dekat tentang Kota Padang yang bersih dan nyaman untuk di kunjungi bersama keluarga.

Disampaikan Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP. sewaktu melakukan kunjungan mendadak kepantai Padang, Jumat (30/6).

Walikota temui beberapa lokasi  sampah berserakan yang di biarkan para pedagang di sekitarnya, sehingga walikota memungut sampah itu sendiri dan di iringi oleh pedagang untuk memungut dan membuang sampah tersebut ke tempat bak sampah.

“Kita harus jaga objek wisata ini tetap bersih dan nyaman bagi para pengunjung, bila sampah sudah berbsun tentu  orang tak belanja” ujar Walikota.

Diharapkan selurah pedang di sepanjang pantai padang untuk selalu menjaga kebersihan, sehingga lokasi tempat berdagang senang mata orang memandangnya.

Jika perlu sebelum membuka warung atau kedai sebaiknya bersihkan dan sapu lokasinya tetlebih dahulu, baru kedainya di buka, ujar Walikota.

Sebelum mengakhiri ungkapan Walikota ingatkan para pedagang agar selalu menjaga kebersihan sebab kebersihan sebagian iman (tf).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *