free stats

Wartawan Dan Humas Tidak Bisa Di Pisahkan

Padang AP– Kedatangan dua orang pucuk Pimpinan media online, Sumbardetik.com Surya Sutan Sari Alam (S3 Alam). bersama Pimpinan Umum Figurnews.com Andre,di sambut baik oleh Kasubag humas Pemko Padang Tafrizal Chaniago.

Kedua pimpinan media ini, kedatangannya selain untuk meningkatkan hubungan silahturrahmi dengan Humas Kota Padang dan juga berdikusi kecil-kecilan seputar perkembangan media di Kota Padang.

Dalam pertemuan tersebut Surya katakan bahwa humas mitra kerja handalan di lapangan, selama ini di lihat sangat solit, ujarnya di dampingi Andre, Jumat (15/12).
Hal tersebut mendapat tanggapan positif, humas terus lebih tingkatkan hubungan silahturrahmi bersama insan pers sebab insan pers dengan humas tidak pisah di pisahkan kehadirannya.

“Surya Alam juga mengingatkan bahwa Hari Pers Nasional 2018 mendatang sumbar menjadi tuan rumah akan menjadi harga diri insan pers yang ada di Sumbar untuk mensukseskannya seluruh rangkaian kegiatan acara HPN tersebut,” ujarnya.
Selanjutnya Andre Pimpinan Online Figurnews.com, menambahkan Humas Kota Padang sangat peduli dan pemerhati dengan insan Pers, selalu menyatu.

” Jadi kami bukan memuji berlebihan terhadap humas Padang, tapi memang begitu adanya, tentu kedepannya kita berharap humas akan lebih matang dan profesional”, ujar Andre.
Disamping itu, Andre dengan jujur katakan Humas Kota Padang dalam memberikan pelayanan memang luar biasa terhadap Pers, tidak ada persoalan yang tidak bisa di selesaikan dengan baik dan selalu ada solusinya.

Saya bukan menyanjung Kasubag. Publikasi Humas Padang Tafrizal, tapi beliau bisa menyatukan rekan-rekan insan pers, mungkin jua di sebab latar belakang beliau seorang wartawan, sampai sekarang beliau tetap aktif di media online impiannews.com, ujar Andre. (s3a/dtk)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *