free stats

Wartawan Payakumbuh Silaturahmi Dengan IKW di Padang di Acara HPN 2018

Padang AP– Untuk memeriahkan Hari Pers Nasional 2018 di Kota Padang, puluhan rekan rekan media dari Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota yang tergabung dalam persatuan Balai Wartawan (BW) bersilaturahmi ke Posko Ikatan Kekeluargaan Wartawan (IKW) Kota Padang di kawasan Gor Haji Agus Salim.kamis 9/2.

Kedatangan kawan-kawan wartawan dari payakumbuh ini ke posko IKW merupakan moment penting untuk menjalin talisilaturahmi dan berbagi informasi khususnya rekan media yang ada di Kota Padang.

Hal ini disampaikan Antoni Surya Roza (Pemimpin media Integritas) didampingi Rahmat Sitepu (Biro media www.nusantaranews.net) kepada wartawan menjelang Penutupan HPN di Kota Padang ini.
Untuk itu Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kota Payakumbuh dan Lima Puluh Kota yang telah memberikan perhatian kepada rekan rekan BW untuk turut serta meramaikan HPN 2018 di Kota Padang.

Ia berharap, mudah-mudahan ajang silaturahmi ini akan lebih memperkuat tali persaudaraan antara rekan media di Kota Padang, khususnya antara rekan yang tergabung dalam IKW dan BW, ucap Anton.

Rombongan BW di Pimpin Anton di terima langsung oleh Sekretaris IKW Nal Koto, di tempat mangkal IKW, di GOR H.Agus Salim.
Nal berharap semoga silahturahmi ini menambah rasa keakraban sesama insan Pers, Apalagi hari ini Hari PERS Nasional yang harus kita Meriahkan bersama dan sebagai momentum untuk saling mengisi sesama insan pers, Sebutnya.

Kita tahu bahwa tanpa ada Pers sampai hari ini kita belum tentu merdeka, PERS yang memegang peranan besar di negeri, maka itu kehadiran Pers harus menjadi perhatian semua pihak kedepannya, harap Sekretaris IKW.

Mari kita semua terus berkarya untuk bangsa dan negara, agar bangsa kita maju di segala bidang, tentu semua tak terlepas dari peranan perkembangan komunikasi dan informasi di era sekarang ini.(***)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *