Siap Maju Pilkada Sumbar Jalur Independen,Aldi Taher Mambangkik Batang Tarandam

Andalaspos.com– Aldi Taher hari ini mendeklarasikan maju dari jalur independen di Pemilihan Kepala Daerah Sumbar 2020-2025. Dari berita terdahulu ia mengatakan akan menjadi Gubernur yang di usung oleh partai PKS,namun kali ini ia mengatakan akan maju sebagai Wakil Gubernur mendampingi Syamsu Jalal tokoh militer dan pengacara melalui jalur Independen.

“Saya merasa terpanggil dari lubuk hati sebagai milenial untuk pulang kampung. Insyaallah” JADI “singkatan pasangan  Syamsu Jalal dan Aldi Taher bisa membangkitkan batang tarandam di Minangkabau,” ungkapnya saat deklarasi di salah satu hotel di Padang, Jumat (31/1/2020).

Meskipun dirinya adalah pekerja seni,produsen film,juga artis film,tak menutup kemungkinan untuk melaju menjadi orang nomor 2 di Sumbar. “Pasha ungu, Dedi Mizwar, Dedi Yusuf dan Hengky Kurniawan yang berlatang belakang pekerja seni bisa terpilih menjadi kepala daerah, insyaallah saya juga,” ujarnya.

Sementara itu, Syamsu Jalal, mengatakan bahwa dirinya maju di pilgub Sumbar sebab mungkin jalan Allah. “Bismillah aja, tidak ada yang menyangka. Suatu hari Aldi datang menemui saya di toko besi, ia bilang Minangkabau terpuruk, katanya ia diminta masyarakat untuk maju. Anak muda aja siap apalagi ‘ambo’ seorang LGBT (Lelaki Gagah Bekas Tentara),” seloroh Syamsu.

“Saya siap mendorong dan memberi petunjuk dan pengarah serta membimbing anak muda milenial untuk mambangkik batang tarandam,” pungkasnya.(R/I)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *