Ny Emiko Epyardi Asda Tutup Jambore PKK Kabupaten Solok, Ratusan Kader Antusias

Kab.Solok,Andalaspos – Di bawah rintik hujan Ratusan kader PKK Kabupaten Solok riuh penuh semangat ketika Ketua TP- PKK Emiko Epyardi Asda membakar antusiasme pada penutupan Jambore PKK Kabupaten Solok yang ke 52 pada Rabu (12/6/2024).

Dinginnya cuaca tak memadamkan keinginan dan semangat kader yang datang dari 74 nagari dan 14 kecamatan diwakili mayoritas kaum perempuan itu untuk menampilkan keahliannya dalam lomba pada jambore tersebut.

“Melalui jambore PKK ini kita semua bisa berbuat mulai dari tingkat keluarga, nagari hingga kabupaten. Sebagai mana tujuan PKK memberdayakan perempuan agar bisa berpatisipasi dalam pembangunan,”ucap Emiko disambut teriakan gemuruh tepuk tangan kader.

Disampaikannya, banyak hal yang telah dilakukan oleh PKK selama ini. Sejumlah capaian keberhasilan pun sudah diraih. Meski begitu kata Emiko, ia berharap peran PKK ke depan terus naik dan tetap melangkah.

“Dengan rasa kebersamaan, dukungan semua pihak termasuk seluruh OPD dan maka langkah kita dalam mensejahterakan keluarga dan pembangunan ini berjalan lancar. Kita sukseskan jambore PKK tingkat Provinsi Sumbar di Alahan Panjang. Dan saya titip salam kepada keluarga bapak-ibu di rumah, mari kita dukung pembangunan Kabupaten Solok ini di mulai dari keluarga,”tutur Emiko.

Ratusan kader PKK juga bersorak mendukung Emiko sebagai ketua PKK Kabupaten Solok yang akan menyukseskan jambore tingkat provinsi yang akan diadakan di Alahan Panjang.

“Kami siap dukung ibu untuk menyukseskan Jambore PKK tingkat Provinsi Sumbar di Alahan Panjang. Kami bersama ibu Emiko,”teriak kader PKK.

Dalam acara tersebut, PKK Kecamatan Kubung keluar sebagai juara umum tingkat Kabupaten Solok. Sejumlah kecamatan lainnya juga meraih penghargaan.(adm)