free stats

Erisman Tetap Sabar Walaupun Badai Menghadang

Padang AP-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang Erisman mengaku cukup terusik dengan berbagai permasalahan yang menimpa dirinya. Tidak hanya berimbas pada personal seorang Erisman, tapi diakui juga semua masalah tersebut mempengaruhi kinerjanya sebagai seorang Ketua DPRD.
Masalah demi masalah  muncul ke permukaan dan menarik perhatian publik seperti gelombang hebat menghadang kinerja dirinya. Tapi, dikatakan, seberapapun besar gelombang dalam ritme karirnya, Erisman berusaha tetap optimal bertugas sebagai seorang Ketua DPRD.
<br>“Berbagai masalah tersebut, isu-isu yang diapungkan ke publik, walau bagaimanapun tentu  berdampak terhadap pribadi dan kelembagaan saya. Bukan hanya sebagai seorang Erisman, tapi juga sebagai anggota partai Gerindra dan sebagai seorang Ketua DPRD. Terkadang rasanya cukup berat. Namun, Saya berusaha bisa menghadapi semua, karena kinerja saya tidak boleh terpengaruh secara negatif terhadap badai masalah yang menghadang Saya,” ujar nya (9/4).
Dikatakan, dirinya memandang dari sudut positif situasi dan kondisi yang menimpanya. “Semakin tinggi pohon semakin kencang angin yang menggoyang. Angin yang menggoyang ini bisa dari luar bisa dari dalam. Kita harus siap,” sela dia.
Menurutnya, sebagai seorang kader yang baik, dirinya hanya perlu bekerja sebaik mungkin. Masalah berupa  penzoliman  yang terjadi pada dirinya, dia berusaha tetap positif. “Jika ada isu-isu yang tidak terbukti, Kita perlu perjuangkan. Kalau penzoliman, kita harus membela diri.
Seperti diketahui, Erisman belakangan ini terdera berbagai macam tudingan. Mulai dari isu perselingkuhan sampai isu pemecatan dirinya sebagai seorang Ketua DPRD Kota Padang. Hingga saat ini, ditegaskan oleh Erisman, berbagai tudingan tersebut belum terbukti. Terlebih lagi soal pemecatan dirinya oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra, yang sampai sekarang belum jelas hitam-putihnya.
“Saya sudah mengajukan permohonan ke DPP meminta kejelasan soal SK yang dikabarkan menegaskan  pemecatan diri saya. Tapi sampai sekarang, tidak ada kejelasan. Bahkan, berita terakhir ada pula kabar yang saya dengar SK tersebut dicabut. Ini semua masih berupa kabar angin. Yang penting sekarang, Saya tetap harus menjalankan kinerja yang terbaik. Tidak peduli apapun masalah yang menimpa,” tegas Erisman.
Dua kata kunci, solid dan loyal, dikatakan Erisman sebagai gambaran komitmennya saat ini. “Gelombang sekarang tinggi. Kapal tidak boleh oleng. Saya berusaha sekuat mungkin tidak terpengaruh. Semoga sebagai wakil rakyat, Saya tetap bisa menjadi penyalur aspirasi dan bekerja sebaik mungkin,” ujar nya. (yy)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *